Senin, 21 Maret 2011

Pertandingan Terakhir Melawan STIE

Hari ini adalah pertandingan terakhir campus league untuk UIN Malang. Jam setengah 3 nanti Kami dijadwalkan main. Sampai saat ini kami sudah bermain 2 kali dan 2 kali pula mengalami kekalahan telak. Namun memang tidak ada target untuk menang, hanya target mencari pengalaman dan untuk tetap eksis di Campus League.
Pertandingan pertama melawan STIKI lumayan seru. Kami sempat unggul di kuarter pertama. Namun setelah itu kami di bombardir dengan tembakan 3 angka dan permainan Inside STIKI yang ganas. Namun permainan teman-teman patut diancungi jempol. Berkali-kali kami bermain merepotkan pertahan mereka.
Pertandingan kedua kami adalah melawan Machung. Pertandingan berjalan berat sebelah dari kuarter awal. Hal ini dikarenakan Machung menggunakan strategi Full Press untuk mendapatkan poin sebanyak-banyaknya. Kami yang tidak terbiasa dalam tekanan, bermain tanpa berpikir. Karena merasa tidak bisa melewati pertahan mereka. Satu yang membuatku bisa tersenyum sedikit adalah berhasil melakukan block saat awal kuarter. Block shot yang wah kalau boleh dibilang. Karena aku melakukan block terhadap Layup lawan sementara aku mengejar dari belakang dan Block itu bersih tidak dinyatakan Foul oleh wasit. Untuk keseluruhan pertandingan kami hanya bisa memberi perlawanan berarti di kuarter terakhir, walaupun sekali lagi kalah namun permainan kami bisa dibilang lebih berkembang dari pertandingan pertama. Contohnya adalah keberanian untuk melakukan penetrasi dan under ring yang lumayan.
Pertandingan terakhir hari ini semoga saja bisa menjadi pertandingan yang bagus dan bisa kami menangkan. Karena di Radar Malang, STIKI juga berhasil mengalahkan STIE dengan skor yang cukup telak sama seperti kami. Semoga pertandingan berjalan seru dan menarik untuk kedua tim.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar